Disclaimer

Blog Seputar Dunia Teknik Sipil merupakan blog yang berisi informasi mengenai dunia teknik sipil. Informasi yang diberikan hanya sebatas pengetahuan dan pengalaman penulis sekaligus pemilik blog ini. Oleh karena itu, blog ini lebih bersifat sebagai sharing-blog. Dengan mengakes blog ini, maka pengunjung setuju dengan ketentuan yang ada di halaman ini.

1. Penulis tidak menjamin kebenaran semua artikel di blog ini. Jika ada isi artikel yang cenderung meragukan, pengunjung dipersilahkan untuk mencari sumber lain yang bisa memberikan kejelasan lebih jauh lagi terkait dengan artikel tersebut.

2. Penulis bertanggung jawab sepenuhnya atas artikel yang ditulis di dalam blog ini. Akan tetapi penulis tidak bertanggung jawab atas link website yang dirujuk oleh blog ini.

2. Pengunjung berhak menyalin dan mengutip sebagian atau keseluruhan isi blog ini untuk tujuan non-komersial dengan mencantumkan link sumber artikel atau kutipan artikel tersebut.

3. Jika penulis menemukan artikel yang dimuat di website lain yang mengambil isi artikel dari blog ini namun tidak mencantumkan link sumber, penulis berhak menuntut pihak yang mengutip untuk MENARIK artikelnya dari website tersebut, atau MENGUBAH isi artikel tersebut dengan menambahkan link sumber artikel pada blog ini.

4. Jika pengunjung menemukan artikel di dalam blog ini yang melanggar hak cipta penulis pada website atau blog lain, pengunjung berhak menuntut penulis untuk melakukan klarifikasi.

5. Pemilik blog akan memoderasi setiap komentar yang masuk di blog ini, dan berhak memilih komentar mana yang akan ditampilkan.

6. Pengunjung tidak diperkenankan melakukan promosi secara khusus dan terang-terangan terhadap suatu produk tertentu. Namun, pengunjung boleh (jika terpaksa) menyebutkan nama brand (merk) produk tertentu dengan maksud memberikan informasi, bukan untuk tujuan mencari keuntungan.

Sekian

Terima Kasih